Bersama Majlis Taklim Radio Dakta Bekasi

Hari Jumat tanggal 23 Desember 2011, kembali tim sosialisasi LSM Ummimaktum Voice (UMV) melaksanakan silaturahim bersama para Muzaki program pemberantasan buta huruf Al-quran Braille.

Pada kesempatan kali ini, tim Sosialisasi bertatapmuka bersama ibu-ibu Majlis Taklim Radio Dakta Bekasi.

Pengajian yang dimulai sejak  pukul 8,30  pagi itu, berlangsung sangat hikmat dibawah pemateri seorang Ustad Dari Jakarta. Dinginnya cuaca pagi itu, ditambah gerimis yang menyirami kota Bekasi, tidak lantas menyurutkan semangat para mujahidah ini untuk menuntut ilmu.

Suasana hikmat itu bertambah saat tim Sosialisasi LSM UMV memaparkan programnya yakni pemberantasan buta huruf Al-quran Braille bagi para insan tunanetra Muslim di Indonesia.

Kesempatan itu tidak disia-siakan kang Solehhudin dari LSM UMV untuk mengenalkan secara lebih dekat pada ibu-ibu majlis taklim tentang apa dan bagaimana program pemberantasan buta huruf Al-quran Braille yang diwadahi dalam program 3 P yaitu: pengadaan, pendistribusian dan pembinaan dengan sangat terperinci.

Selain mendapat paparan jelas dari kang Soleh, para muzaki inipun dapat mendengar dan melihat langsung bagaimana car abaca Al-quran Braille yang langsung didemonstrasikan oleh kang Soleh yang membacakan salahsatu surah dalam Al-quran.

Penyebaran brosur dari LSM UMV dilakukan saat pemaparan program itu berlangsung, sehingga respons yang sangat baik diberikan oleh para ibu majlis taklim dengan turut

berpartisifasi menyalurkan dana wakaf mereka melalui pengisian formulir wakaf pada brosur yang disebarkan.

Alhamdulillah. Segala puji Bagi Allah, yang membarikan kemudahan pada LSM UMV melewati hati-hati yang penuh kebaikan dari para Muzaki ini dengan niat tulus ingin turut berbagi cahaya Al-quran pada saudara-saudara tunanetra Muslim.

Kami mengucapkan jazakumullahhu khairan kasiran pada semua pihak yang telah membantu jalannya program ini. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan pada setiap apa yang kita keluarkan di jalanNya, dan menjadikannya amal saleh di akhirat nanti.

Copyright © 2022 Website Resmi Ummi Maktum Voice