Cara berwakaf

Allah SWT berfirman, “ perumpamaan (nafkah yang di keluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah, adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh butir, pada tiap-tiap butir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa saja yang di kehendaki dan Allah Maha Kuasa ( karuniaNya) lagi Maha Mengetahui.” (Al-baqarah, 261).

Dalam ayat lain Allah berfirman, “Kamu tidak akan mendapat nilai kebajikan sebelum kamu menafkahkan harta yang kamu cintai. Apapun yang kamu nafkahkan, Allah Maha mengetahuinya” (Ali Imran, 92(.

Dengan Rp.55.000 yang diwakafkan untuk satu juz, atau Rp.1.650.000 untuk 30 Juz Alquran Braille, Insya Allah akan menjadi amal jariah yang tidak pernah terputus.

Rasulullah SAW bersabda,  “Apabila mati seorang manusia, maka terputuslah (terhenti) pahala perbuatannya,kecuali tiga perkara, yakni: shadaqoh jariah (wakaf), ilmu yang bermanfaat, dan anak shaleh yang mendoakan orang tuanya.” Diriwayatkan oleh Imam jamaah kecuali Bukhari dan Ibnu Majah dari Abu Hurairata RA.

Adapun wakaf  Al-Quran Braille dapat disalurkan melalui:

  • Bank Mandiri, No. Rek. 13000 14000 999 A.n LSM Ummi Maktum Voice,
  • BCA, No. Rek. 810 0877 881 A.n LSM Ummi Maktum Voice,
  • Syariah Mandiri, No. Rek. 71 8000 0989 A.n LSM Ummi Maktum Voice,
  • Layanan Jemput Wakaf untuk Daerah Bandung dan sekitarnya.

Segera konfirmasikan Transaksi wakaf sahabat melalui halaman Konfirmasi Wakaf.

Sebagai tertib administrasi, kami akan mengirimkan sertifikat dan tanda terima wakaf bagi setiap donator yang baru terdaftar. Tanda terima wakaf untuk setiap donasi diberikan berulang.

Semoga senantiasa tercurah Rahmat dalam segala bentuk ikhtiar dan mendapat Ridho Allah SWT.