Berbagi Keberkahan Dengan Ibadah Qurban

berbagi keberkahan dengan berqurban
Berbagi Keberkahan Dengan Ibadah Qurban

Semarak Cinta Dalam Keberkahan

Bismillah, sahabat umv..

Ada pepatah yang mengatakan bahwa cinta adalah kekuatan dalam kehidupan ini. Cinta adalah energi yang membutuhkan media untuk menyalurkannya. Salah satu infrastruktur dari sebuah cinta adalah pengorbanan.  Begitulah bukti cinta umat muslim dalam meraih ridho Allah di Hari Raya Idul Adha ini.

Bukankah setiap insan berhak untuk merasakan suka cita dalam kebahagian? Begitupun dengan Insan Tunanetra, yang bergembira dalam semarak cinta meraih keberkahan. Bersama-sama kami lewati hari raya ini dengan senantiasa bersyukur kepada Allah. Atas dasar cinta kepada Yang Maha Cinta, kami menyuarakan suara takbir dalam alunan melodi cinta yang indah. Kebahagian sederhana yang tergambarkan dalam senyuman Insan Tunanetra, menjelaskan bahwa tak ada hal yang lebih indah daripada bermanfaat untuk orang lain.

Alhamdulillah, ditahun ini kami bisa berbagi senyuman kepada teman-teman Insan Tunanetra dalam balutan nuansa hari raya qurban. Berbagi senyuman dengan keberkahan didalamnya, semoga dapat menambah ketaqwaan kita kepada-Nya. Teruslah menebar kebaikan dan menyulamnya sebagai sebuah amalan yang akan menjadi saksi atas diri di hari nanti.

LSM Ummi Maktum Voice

Membuka Mata Hati Menghadirkan Al-Quran Didalam Hati

Konfirmasi Wakaf Konfirmasi Wakaf

Informasi Lengkap

Website : umv.or.id

Telp. / WA : (022) 522 8552

FaceBook

Instagram

YouTube

Tik Tok

 

Copyright © 2022 Website Resmi Ummi Maktum Voice