Sosialisasi Al-Quran Braille Bersama Pengajian BUQU Purwakarta

sosialasasi bersama buqu purwakarta
Sosialisasi Bersama BUQU Purwakarta

Sosialisasi Al-Quran Braille Bersama BUQU Purwakarta

Alhamdulillah pada hari Minggu tanggal 11 September 2022 LSM Ummi Maktum Voice berkesempatan menghadiri pengajian bulanan bersama BUQU di daerah Purwakarta. Suasana yang tergambar pada saat kegiatan ini begitu hangat dan berkesan. Pada kesempatan ini pun kami dapat mensosialisasikan Al-Quran Braille dan menerangkan seperti apa bentuk dari Al-Quran Braille tersebut.

Selain mensosialisasikan Al-Quran Braille, kami juga membuka stand wakaf Al-Quran Braille. Seperti para Muwakif yang ikut berkontribusi dalam program Pemberantasan Buta Huruf Al-Quran Braille dengan ikut berwakaf Al-Quran Braille. Mereka juga ikut serta dalam mendoakan terlaksananya Program 1000 Set Al-Quran Braille bagi 1000 Insan Tunanetra yang berada di Indonesia. Alhamdulillah kami sudah membagikan sekitar 426 Set Al-Quran Braille kepada Insan Tunanetra yang telah mengajukan Al-Quran Braille.

Kebaikan Untuk Bersama Berbagi Kepada Sesama

Kebaikan adalah perilaku yang membawa dampak positif bagi orang lain, entah mereka yang ada di sekeliling kita atau masyarakat luas. Kita melakukan sebuah tindakan yang berasal dari niat untuk membawa perubahan yang positif bagi diri sendiri, lingkungan, komunitas, dan bagi kita semua. Semua kebaikan yang kita lakukan adalah investasi hidup. Ketika tulus melakukan kebaikan, kita bisa mengalami kepuasan batin dan merasakan kebahagiaan.

LSM Ummi maktum Voice
Membuka Mata Hati Menghadirkan Al-Quran Didalam Hati

Konfirmasi Wakaf Konfirmasi Wakaf

Informasi Lengkap

Website : umv.or.id

Telp. / WA : (022) 522 8552

FaceBook

Instagram

YouTube

Tik Tok

Skip to content