Ucapan terimakasih kami

Bulan suci Romadon memang sebentar. Rasanya tak pernah cukup untuk kita memanfaatkannya sebagai sarana penambah Amalan, penguat keimanan, dan penyempurna kebajikan.

Namun demikian,bulan Romadon adalah waktu paling tepat untuk kita melakukan perubahan.

Sekecil apapun yang kita rasakan sebagai pengabdian pada Allah Subhanahuata’ala, Yakinlah bahwa tak ada setitikpun amalan yang luput dari perhitunganNya.

Kebahagiaan tersendiri bagi kami yang mendapat amanah sebahagian rizki para donatur untuk kami sampaikan pada saudara-saudara tunanetra Muslim dalam bentuk Al-quran Braille.

Semua ini tak lepas dari kesalihan bapak, Ibu, ikhwan/akhwat donatur yang mewakafkan hartanya melalui transper rekening, atau yang bersilaturahim secara langsung ke kantor skretariat LSM Ummimaktum Voice di jalan Pasirsalam nomor 31-A Bandung.

Kami segenap pengurus LSM Ummimaktum Voice,menyampaikan ungkapan jazakumullah khoiron kasiron, pada seluruh Donaturr dan penerima program Pemberantasan butahuruf Al-quran Braille, semoga ikatan ukhuwah yang indah ini tetap terjalin dalam Rido dan maghfirohNya.

Selamat bertemu dengan hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1433 Hijriyah, Semoga Romadon ini adalah Waktu paling baik dalam perjalanan hidup kita.

“Taqobalallahu minnaa wa minkum”.

Bagi para donatur dan pengaju program, kami mohon maaf karena sejak tanggal 17 Agustus kantor skretariat LSM Ummimaktum Voice tutup. Insya Allah kami akan membuka kembali layanan wakaf pada tanggal 3 September 2012 mendatang.

 “LSM Ummimaktum Voice! Berdayaguna bagi sesama, bernilai fahala bagi bersama”!

Skip to content