Ummi Maktum Voice DAN MT Kotabaru Parahyangan Di Masjid Al Irsyad

Inilah Masjid Al-Irsyad Kota Baru Parahyangan yang beralamat di Kompleks Kota Baru Parahyangan Padalarang Kab. Bandung.

jamaah majelis ta'limDalam Masjid indah nan megah ini, setiap harinya diisi oleh berbagai kegiatan ke-Islaman dengan Majelis Taklim Kota Baru Parahyangan (MT KPBa) sebagai salah satu penyelenggaranya.

Sudah memasuki tahun ke-3 LSM UMV Bersinergi dengan ibu-ibu baik hati MT KBPa ini. Sudah puluhan set Al-quran Braille yang diwakafkan melalui kesalihan para donatur yang tergabung sebagai anggota / jamaah khususnya yang hadir dalam taklim Mingguan/bulanan.

Ibu Nani, ibu Yanti dan kawan-kawan turut berjuang demi tercapainya Program Pemberantasan Buta Huruf Al-quran Braille yang dirintis LSM UMV. Seperti pada hari ini, Rabu, 24 September 2014 MT KBPa melaksanakan taklim mingguan dengan LSM UMV turut serta di dalamnya.

Kami diberi kesempatan sebagai pembaca tilawah dalam pembukaan dengan sarana Al-quran Braille, juga membuka stan wakaf di area Masjid.

stand wakafMT KBPa di bawah kepengurusan ibu Nani dan kawan-kawan selalu menjadikan setiap taklim berkualitas dan sangat bernilai manfaat. Setiap minggu atau bulannya, menghadirkan pemateri yang sangat kompeten dan tak asing lagi sebagai ustads/ustadzah di Bandung dan sekitarnya.

Berikut ini adalah jadwal untuk taklim Mingguan selama bulan Oktober, yang bisa diikuti oleh ikhwan/akhwat baik yang tinggal di Kota Baru atau luar Kota Baru.


Agenda Oktober 2014

Majelis Ta’lim Kota Baru Parahyangan

  1. Rabu, 01 Oktober 2014, Pk 09:30 WIB : Kajian Islam bersama Ust. Dudi Muttaqien.
  2. Rabu, 08 Oktober 2014, Pk 09:30 WIB : Kajian Rumahku Surgaku bersama Ustz. Mimin Aminah.
  3. Rabu, 15 Oktober 2014, Pk 09:30 WIB : Kajian Tahsin bersama Ust. Abu Rabbani.
  4. Rabu, 22 Oktober 2014, Pk 09:30 WIB : Kajian Hadist Tematis bersama Ust. Hajrul Aswadi.
  5. Rabu, 29 Oktober 2014, Pk 09:30 WIB : Kajian Islam Tema : “Perkembangan Syiah” bersama Ust. Athian Ali.

Tempat : Masjid Al Irsyad Kotabaru Parahyangan Padalarang.

Bagi Para donatur yang ingin berwakaf Al Qur’an Braille bisa langsung mendatangi stand wakaf kami di pelataran masjid.Tak lupa kami mengucapkan Jazakumullahu khoiron kasiorn kepada pengurus MT KBPa yang senantiasa istiqomah bersinergi dengan LSM UMV dalam program pemberantasan buta huruf Al-quran Braille.