sosialisasi pengadaan al-quran braille

Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik, dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A’raaf : 204 )

Sebagian dari kita mungkin belum pernah mengetahui hal yang satu ini.

Dibalik sebuah moto : “Membuka mata hati, menghadirkan al-quran di dalam hati”, LSM Ummi maktum Voice dengan kiprahnya di bidang sosialisasi program pemberantasan buta huruf al-quran Braille bagi ribuan insan tunanetra Muslim Indonesia, mendapat begitu banyak hikmah dari setiap tugas yang diembannya dari hari kehari.

Dengan standar “Berniat tulus, bergerak lurus dan berbuat focus”, tim solid bidang sosialisasi terus mencoba menyentuh hati umat Muslim dalam setiap Momen yang terselenggara atas kerja sama masing-masing kegiatan dengan LSM Ummi maktum Voice. Tim Sosialisasi LSM UMV diperkenankan hadir dan mensosialisasikan program pengadaan al-quran Braille yang diantaranya memaparkan garis besar program, pemutaran video, pembagian brosur dan demo baca al-quran dalam huruf arab Braille.

Untuk Bulan November ditahun 2011 ini, tak kurang dari 10 kegiatan yang melibatkan tim sosialisasi UMV di didalamnya, Dengan bantuan dan kemudahan dari Allah, sehingga 10,000 set al-quran Braille yang ditargetkan sampai tahun 2015 insya Allah mampu kami tuntaskan.

Tak lupa LSM Ummimaktum Voice mengucapkan jazakumullahu khoiron kasiro atas kesempatan yang telah diberikan khususnya pada tim sosialisasi program pemberantasan buta huruf al-quran Braille untuk menyampaikan program ini dalam tiap-tiap kegiatan yang bapak/ibu, ikhwan/akhwat selenggarakan.

 Untuk penghargaan dan ucapan terimakasi kami sampaikan pada
  1. Panitia penyelenggara ceramah umum bulanan Masjid Asy Syukur Margahayu Permai
  2. Panita penyelenggara silaturahim akbar tunanetra Muslim kota Cimahi, di rumah kediaman Bapak Haji Aan Juhana,
  3. Panitia penyelenggara arisan kelompok masyarakat Padang dan sekitarnya,
  4. Donatur atasnama bapak Haji Nanang, dalam acara walimatuh urusy,
  5. Panitia Ceramah Umum dalam rangka milad MT Husnul Khotimah bersama ustad Budi Prayitno di Masjid Al Mi’raj, Rest Area 97 Tol Purbalenyi,
  6. Panitia penyelenggara Sosialisasi pada Briefing Pagi karyawan Bank Mandiri Asia Afrika Bandung.