Mutiara Hikmah Edisi Ramadhan Bersama Syaikh Khanova Maulana Lc., Al-Hafidz

Bulan yang dinanti akhirnya tiba. Bulan yang di dalamnya telah diturunkan Al-Quran. Semoga setiap muslim dapat meningkatkan kualitas takwa dengan memperbanyak berinteraksi dengan Al-Quran. Begitupun para insan tuna netra, meskipun tidak dapat melihat dengan mata lahir, mereka tetap semangat membaca dan terus memperbaiki kualitas bacaannya.

Sudahkah kita benar dalam membaca Al-Quran? Mari simak perbaikan bacaan Al-Quran bersama Syaikh Khanova Maulana Lc Al-Hafidz. Bersama Syaikh Khan, ada penjelasan terkait makhroj dan sifat-sifat huruf serta hukum bacaan Al-Qur’an. Selain itu, adapula talkshow bersama Pengurus beserta para santri Yayasan Titian Bangsa

Alhamdulillah radio dakta bersama LSM Ummi Maktum Voice mempersembahkan program mutiara hikmah spesial Ramadan. Untuk membuka mata hati melalui bacaan Al-Quran braille dari para insan tuna netra pada hari Selasa, 13 April 2021 pukul 16.00-17.00 WIB di 107 @radiodakta bijak dan cerdas.

Untuk streaming dapat diakses melalui link berikut, http://www.dakta.com

Mari, kita bersama menjadi bagian dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pemberantasan buta huruf Al-Quran Braille.

LSM Ummi Maktum Voice.
Membuka Mata Hati Menghadirkan Al-Quran Didalam Hati

Informasi Lengkap
Facebook dan Web : umv.or.id
WA 022 522 8552
Instagram : @ummimaktumvoice
Youtube : Ummi Maktum Voice

#ummimaktumvoice #alquranbraile #UMV #daktainfo #bekasi #wakafquranbraille #wakfdarirumah #wakafquran #difabel #insantunanetra #tadarusbersama #ngajiyuk #tadarusramadan #talkshowramadan #spesialramadan

Copyright © 2022 Website Resmi Ummi Maktum Voice