KEBAHAGIAN DI BULAN RAMADHAN DENGAN MENDISTRIBUSIKAN 320 SET  AL-QURAN BRAILLE HINGGA KE PELOSOK INDONESIA

KEBAHAGIAN DI BULAN RAMADHAN DENGAN MENDISTRIBUSIKAN 320 SET AL-QURAN BRAILLE HINGGA KE PELOSOK INDONESIA

Kebahagiaan bukan saja ada pada yang menerima, Namun juga dengan keikhlasan dan ketulusan saat memberi, karenanya bahagia dan syukur pun dapat dirasakan. Insya Allah, hal ini pula yang dirasakan oleh Bapak dan Ibu Muwakif Al-Quran Braille Ummi Maktum Voice di Ramadhan Tahun ini.

Alhamdulillaah, sejak kami sampaikan niat dan target pencapaian kami di Ramadhan tahun ini di berbagai media, dimana kami berniat untuk mendistribusikan 250 set Alquran Braille pada saudara-saudara kita yang berhak menerimanya, dengan do’a dan upaya yang pasti atas izinNya, niat dan upaya kami disambut oleh ketulusan serta keikhlasan Bapak Ibu sekalian dalam merespon ajakan kami untuk memberikan yang terbaik pada saudara-saudara kita yang di anugerahi perbedaan dalam kesempatan untuk menikmati indahnya dunia sebagai salah satu wujud akan keagunganNya.

Rasa syukur pada Allah Subhanahu Wata’ala, rasa haru dan bangga, juga terimakasih yang tak terhingga, pantaslah kami sampaikan pada semua pihak yang telah ikut serta menjadi bagian dalam pencapaian kami di Ramadhan kali ini, yang sangat-sangat melebihi dari ekspektasi, dimana pencapaian kami Ramadhan ini bisa mendistribusikan hingga 320 set Alquran Braille pada 320 Insan Tunanetra Muslim ke beberapa Wilayah di Tanah Air, diantaranya:

  1. Kab. Ciamis              : 1 Set disampaikan untuk Bapak Ade SLB Sindangsari, Ciamis Jawa Barat.
  2. Kota Metro              : 1 Set disampaikan untuk Bapak Sumardiyanto (Kab Metro, Provinsi Lampung).
  3. Kab. Banyumas        : 7 Set disampaikan untuk SLB Kuncup Mas Banyumas Jawatengah
  4. Tulungagung           : 10 set disampaikan untuk Ma’had Ibnu Mas’ud LPI Al-Azhaar Jl Pahlawan III/40, Tulungagung, Gresik Jawa timur.

Banyak ucapan yang kami dengar berupa ungkapan terimakasih dan do’a dari para penerima wakaf yang tidak dapat kami sampaikan satu persatu pada Bapak dan Ibu semua. Namun Secara umum Kami mewakili Saudara-saudara Kami yang menerima keshalihan Sosial Bapak dan Ibu sekalian yang disampaikan melalui Program Wakaf Alquran Braille Ummi Maktum Voice, Mereka menyampaikan: “Semoga Siapa pun yang menjadi jalan akan terpenuhinya kebutuhan Mereka terhadap Mush’af Alquran Braille yang dirindukan, Senantiasa Allah berikan kemudahan dalam segala urusan, dan di bukakan seluas luasnya Pintu Rizki yang barokah.” Demikian pula kami selaku Lembaga penerima amanah, menyampaikan terimakasih tak terhingga atas kepercayaan Bapak Ibu hingga tercapainya kebahagiaan ini. Semoga segala Ikhtiar kita senantiasa mendapatkan Ridhonya. Aamiin.

Copyright © 2022 Website Resmi Ummi Maktum Voice