Inspirasi Keluarga Bapak Mohamad Ridwan

Tidak semua orang dapat mengabdikan diri pada negara dengan berprofesi sebagai pengajar di sebuah Sekolah Negeri. Meski perjalanan nasib tidaklah semulus impian dan seindah angan-angan.

Begitu pula kisah yang dialami oleh bapak Mohamad Ridwan ini. Sebuah peran mulia yang sedang dijalani terancam berhenti oleh karena hilangnya Indra penglihatan secara tiba-tiba. Namun atas dasar keimanannya yang kuat membuat perjuangannya terus berlanjut. Setelah disarankan untuk pensiun dini oleh atasannya, beliau mengadu dengan sepenuh hati pada Allah dan Allah menjawab keluhannya dengan anugrah yang begitu Indah.

Istri shalihah yang merupakan salah satu anak didiknya, menjadi sosok yang paling berarti hingga beliau tuntas menjalankan mengabdi pada negeri.

Simak kisah selengkapnya dalam Lentera Hati Ummi Maktum Voice Edisi Talkshow Inspirasi, pada hari Sabtu 27 Februari 2021 pukul 06:00 WIB hingga selesai di 102,7 @mqfmbandung atau streaming melalui link berikut http://www.mqfmnetwork.com/streaming

Mari, kita bersama menjadi bagian dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pemberantasan buta huruf Al-Quran Braille.

LSM Ummi Maktum Voice.
Membuka Mata Hati Menghadirkan Al-Quran Didalam Hati

Informasi Lengkap
Facebook dan Web : umv.or.id
WA 022 522 8552
Instagram : @ummimaktumvoice
Youtube : Ummi Maktum Voice

#alquran
#ummimaktumvoice #alquranbraile #marimengaji #maghribmengaji #tadarusbersama #insantunanetra #mariberwakaf #wakafquran #wakafdarirumah

Copyright © 2022 Website Resmi Ummi Maktum Voice