Hadiah Pahala Jariyah Untuk Orang Tua

Jasa kedua orang tua tidak akan pernah terbalaskan. Sembilan bulan kita berada di dalam kandungannya. Sebagai anak tidak tau bagaimana rasanya perjuangan seorang ibu menjaga amanah kecil yang ada di dalam rahimnya. Belum lagi setelah melahirkan, mereka menyusui hingga dua tahun kemudian membesarkan, menyekolahkan, mendidik, hingga sebesar ini. Sungguh, betapa besar jasa mereka.

Oleh karena itu berikan hadiah terindah berupa pahala jariyah untuk mereka. Sebagai ungkapan terima kasih kepada keduanya, baik yang masih ada maupun telah tiada.

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda, “Salah satu amal kebaikan yang pahalanya terus terbawa kepada si mayyit sampai ke alam kuburnya adalah sedekah dan mewariskan (mewakafkan) mushaf Al-Quran.” (HR. Bukhari)

Mari, kita bersama menjadi bagian dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pemberantasan buta huruf Al-Quran Braille.

LSM Ummi Maktum Voice.
Membuka Mata Hati Menghadirkan Al-Quran Didalam Hati

Informasi Lengkap
Facebook dan Web : umv.or.id
WA 022 522 8552
Instagram : @ummimaktumvoice
Youtube : Ummi Maktum Voice

#alquran #braille #ummimaktumvoice #alquranbraile #marimengaji #tadarusbersama #insantunanetra #mariberwakaf #wakafquran #wakafdarirumah #amaljariyah #tunanetra #tunanetrabandung