CAHAYA RAMADHAN OTORITAS JASA KEUANGAN (OJK) 1439 H, WAKAF AL-QURAN BRAILLE

CAHAYA RAMADHAN OTORITAS JASA KEUANGAN (OJK) 1439 H, WAKAF AL-QURAN BRAILLE

  • Sosialisasi Al-Quran Braille di OJK Pusat
    Penyerahan Cinderamata dari UMV kepada OJK
    Penyerahan Wakaf OJK kepada UMV

    Bandung/umv.or.id- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah lembaga pengawas industri jasa keuangan yang terpercaya, melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat, dan mampu mewujudkan industri jasa keuangan menjadi pilar perekonomian nasional yang berdaya saing global serta dapat memajukan kesejahteraan umum. Alhamdulillah dalam kegatan Cahaya Ramadhan OJK 1439 H Aksi Sosial Insan OJK dengan tema “meraih kemulian, menebar manfaat”, tepatnya pada tanggal 25 Ramadhan 1439 H yang bertepatan dengan 10 Juni 2018, OJK melalui Ummi Maktum Voice telah berpartisipasi dalam Program Pemberantasan Buta Huruf Al-Quran Braille. Dalam kegiatan ini selain menerima wakaf Al-Quran Braille, Ummi Maktum Voice juga diberikan kesempatan untuk mensosialisasikan cara membaca Al-Quran Braille yang langsung dibacakan oleh Ketua UMV.

Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi,merahmati dan membalas semua kebaikan seluruh pihak yang terlibat, selain itu semoga semakin menambah kesyukuran kita kepada Allah atas semua kenikmatan yang diberikanNya, selain itu, semoga dengan partisipasi OJK dalam program tersebut, dapat mempermudah para insan tunanetra dalam mempelajari dan mengajarkan Al-Quran Braille. Jazakumullah khairo katsiron untuk partisipasinya.amin

“Perumpamaan (nafkah yang di keluarkan oleh) orang-orang yang menaf

kahkan hartanya di jalankan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir pada tiap-tiap bulir seratus biji.Allah Akan melipat gandakan (ganjaran)bagi siapa yang dia kehendaki dan Allah Maha Luas (kurnia-nya)lagi maha mengetahui”(Qs.Al-Baqarah :26).